Generasi Bonek Tegal Berbagi 2017

 

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dimana semua umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan. Saling berbagi kepada sesama adalah salah satu kebaikan yang akan dilipat-gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Allah juga menjanjikan pahala yang besar bagi yang memberi makanan untuk orang untuk berbuka puasa. Seperti yang dilakukan oleh berbagai macam komunitas di seluruh Indonesia. Berbagi makanan untuk berbuka puasa seperti hal yang wajib dilakukan setiap bulan Ramadhan. Salah satunya adalah Generaasi Bonek Tegal (GBT1927).

2

1

Keluarga Bonek yang berada di Tegal berkolaborasi dengan Bonek Brebes dan suporter lainnya melakukan melakukan hal positif, yaitu berbagi takjil kepada para pengendara yang lewat. Bertempat di lampu merah depan RS. Kardinah Kota Tegal.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyambung silaturrahim sesama anggota maupun kepada warga dan untuk mempererat tali persaudaraan. Selain itu juga untuk menunjukkan image baik yang selama ini dilihat buruk oleh warga.

Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh GBT1927. Semoga bisa membuat GBT1927 semakin solid. Dan semoga diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin..

 

Leave a comment